PASKOT.ID
Polres Pasuruan Kota Polsek Gading Rejo

Terdapat 22 Pemuda yang Tidak Pakai Masker

Polresta Pasuruan, Polres Pasuruan Kota melakukan operasi Yustisi di wilayah hukum Kota Pasuruan sesuai dengan Inpres No 6 tahun 2020, Perda No. 2 Tahun 2020 serta Pergub Jatim No. 53 Tahun 2020. Selasa (22/9) pukul 13.00 wib

 

Kegiatan ini untuk mendukung peningkatan mendisiplinkan dan penegakan hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19)

 

Sosialisasi Operasi Yustisi untuk menerapkan sanksi Administrasi berupa denda Uang sebesar Rp. 250.000,- yang akan di berlakukan mulai hari Senin 13 September 2020 .

 

Operasi Yustisi Hari ini dilaksanakan hanya untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan apabila di ketemukan masyarakat yang tidak memakai masker atau tidak menerapkan protokol kesehatan akan di berikan sanksi Hukuman sosial yaitu membersikan sampah di sekitar tersebut.

 

Adapun hasil Operasi Yustisi dan memberikan Sanksi Hukuman sosial membersikan sampah di sekitar tersebut Jumlah Pelanggar Protokol Kesehatan 22 Orang, ditemukan di Jl. Gatot Subroto (Pasar Karangketug), Kel.Karangketug, Kec.Gadingrejo Kota Pasuruan dan Jl.Lombok (Depan Klentheng Tjoe tirk kiong), Kel.Trajeng, Kec.Panggungrejo Kota Pasuruan

 

(maw)

Related posts

Kapolres Pasuruan Kota Silahturahmi Habib Taufiq Bin Abdul Qodir Assegaf

adminPASKOT01

Kapolres Pasuruan Kota hadiri Kegiatan Pemulangan Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh

adminPASKOT01

Menjelang Tahun Baru Kapolres Pasuruan Kota Cek Harga Sembako

adminPASKOT01

Leave a Comment